Posted on : 20 Maret 2018 | keategori : PREWEDDING PHOTOGRAPHY | dibaca 308 kali

Siapa yang pernah mendengar Rumah Paris Bed and Breakfast Hotel? Atau ada yang sudah mengunjungi? Seperti apa dan dimana lokasi tersebut? Mari, kita ulas bersama.

Yups, Rumah Paris Bed and Breakfast ini terletak di Jl. Parangtritis km 8,5, Tembi, Bantul. Lebih tepatnya rumah paris ini bersebrangan dengan Rumah Budaya Tembi. Hotel ini memiliki konsep interior dan eksterior seperti rumah eropa. Bisa dikatakan, rumah paris ini seperti homestay karena rumah tersebut terdiri dari tiga kamar dan dapat disewa. Bila anda ingin berlibur dan mencoba sensasi baru, tidak ada salahnya menginap dan bersantai di rumah paris. Ketika pertama kali melihat, anda akan merasakan seperti berada di eropa yang sesungguhnya.

Ya, tampak depan bangunan tersebut terlihat jelas seperti rumah-rumah ala eropa. Semua warna yang menghiasi tembok di rumah tersebut merupakan warna pastel. Dalam satu ruangan, anda akan dibuat kagum melihat warna-warni tembok yang membuat rumah tersebut semakin cantik. Tidak hanya itu, rumah paris ini juga menyediakan dan menjual berbagai pernak pernik lucu yang membuat anda semakin gemas dan berlama-lama di dalam rumah tersebut. Bila perut anda keroncongan, tak perlu khawatir. Rumah Paris akan menyediakan breakfast dan lunch.

Ada dua hal yang perlu anda persiapkan dari rumah menuju ke rumah paris, diantaranya membawa kamera/ponsel dan kostum. Yups, perjalanan menuju rumah paris memang sedikit jauh, so jangan sia-siakan momen anda dengan keluarga maupun pasangan  untuk mengambil momen-momen cantik dengan kamera/ponsel kesayangan anda. Kemudian, mix and match kostum yang anda kenakan juga penting. Rumah paris bisa juga anda sewa untuk melakukan sesi pemotretan prewedding. Dipadukan dengan baju casual atau vintage akan menghasilkan foto yang cantik sekaligus romantis.

Sekedar info, bila anda ingin menyewa rumah paris untuk menginap atau melakukan pemotretan prewedding sebaiknya anda reservasi terdahulu. Dikarenakan, rumah paris ini tempat wisata yang lagi hits dikalangan anak muda dan selalu ramai pengunjung. Selamat mencoba! 

Komentar 0

Komentar