Posted on : 14 Maret 2018 | keategori : PREWEDDING PHOTOGRAPHY | dibaca 159 kali

Kini foto pre-wedding sudah menjadi bagian penting yang tidak boleh terlewatkan dari proses persiapan pesta pernikahan. Setiap pasangan, tentu memiliki harapan bahwa sesi pemotretan pre-wedding dapat menghasilkan foto yang maksimal agar dipamerkan ketika hari pernikahan maupun di media sosial. Namun, apa sih pentingnya mengabadikan moment pre-wedding tersebut?

Pertama, menghilangkan stres. Merencanakan pernikahan bukanlah hal yang mudah. Kita perlu berfikir secara ekstra, bagaimana caranya moment penting tersebut dapat terlaksanakan secara baik tanpa ada suatu hambatan apapun. Mulai dari pemilihan gedung, fitting gaun, makanan, dekorasi dan masih banyak lagi. Dengan melakukan pre-wedding, ini cara yang sangat ampuh untuk mengembalikan mood pasangan menjadi happy lagi. Meluangkan waktu berdua saat pemotretan sembari menghirup udara segar di luar sangat cocok untuk melakukan sesi pre-wedding outdoor seperti foto di atas.

Kedua, pemotretan pre-wedding sangat bagus bagi pasangan yang malu untuk tampil eksis di depan kamera. Mungkin sebagian orang tidak terbiasa bahkan tidak suka jika dirinya di foto. Nah, cara yang satu ini sangat tepat untuk menghilangkan rasa malunya dengan membiasakan diri bergaya secara bebas saat pemotretan. 

Ketiga, kesempatan untuk menggambarkan kisah cinta anda dengan pasangan. Selain bernostalgia, anda juga dapat menceritakan kepada anak,cucu, orang tua bahkan lingkungan sekitar anda dengan menunjukkan foto pre-wedding yang kalian miliki. 

Mudah dan bermanfaat, bukan? Abadikan moment romantis anda dan pasangan dengan melakukan foto pre-wedding di tempat favorit anda. Tidak lupa, padukan outfit dengan lokasi agar menghasilkan foto yang sempurna.

Komentar 0

Komentar