Posted on : 14 Maret 2018 | keategori : PREWEDDING PHOTOGRAPHY | dibaca 186 kali

Mungkin sebagian dari anda, pernah mendengar dan berkunjung ke candi borobudur. Atau sudah lebih dari dua kali untuk berwisata di candi tersebut. Namun, pernakah anda mendengar Plataran Borobudur? Ya, Plataran Borobudur Resort and Spa yang terletak di Magelang, Jawa Tengah ini merupakan resort yang lokasinya tidak jauh dari candi borobudur. Bagi anda pecinta suasana alam, tidak ada salahnya untuk mencoba piknik bersama keluarga menginap di resort tersebut.

Sesampainya di resort, anda akan disuguhkan dengan serba-serbi tradisi jawa. Di dalam lobby, terdapat satu set alat musik gamelan dan diperbolehkan siapa saja untuk memainkannya. Kemudian, di setiap sudut anda juga akan menjumpai beberapa patung candi yang menjadi ciri khas dari resort plataran borobudur. Nuansa klasik pun juga terlihat, ketika anda melihat beberapa meja, kursi, lampu gantung hingga lampu hias masih menggunakan model jadoel (jaman dahoeloe).

Tempat ini juga cocok untuk yang melangsungkan sesi pemotretan prewedding atau akad nikah. Dengan suasana yang adem dan dipadukan dengan pemandangan candi borobudur, gunung merapi dan gunung  merbabu secara dekat akan terasa lebih khidmat dan menikmati suasana romantis anda, pasangan dan keluarga yang hadir.  

Agar tidak kehilangan momen romantis anda, pemotretan prewedding maupun akad nikah bisa dilakukan pada pagi hari (sekitar pukul 07.00-09.00)  atau sore hari (sekitar 16.00-17.30). Dikarenakan, pada jam tersebut anda tidak tersengat sinar matahari dan tetap menikmati suasana di sekitar plataran borobudur.

Komentar 0

Komentar