Posted on : 01 Maret 2018 | keategori : PHOTOGRAPHY LEARNING | dibaca 146 kali

Momen Momen dalam sebuah foto bisa dilihat maupun dirasakan, dalam sebuah foto merupakan cara manusia mengabadikan sebuah moment yang terkadang dalam sebuah kejadian dalam momen foto tersebut tidak dapat terulang kembali. sebuah foto bisa dilihat maupun dirasakan, dalam sebuah foto merupakan cara manusia mengabadikan sebuah momen yang terkadang dalam sebuah kejadian dalam moment foto tersebut tidak dapat terulang kembali. karena itulah foto diperlukan sebagai pengingat momen. Foto adalah sebuah cara untuk mengabadikan setiap momen bagi setiap orang. 

Contohnya dalam sebuah acara momen pernikahan adalah bagian dari perjalanan hidup seseorang yang dimana pernikahan merupakan sebuah moment yang sakral dan suci bagi setiap orang. Dengan adanya momen tersebut bagi setiap pasangan yang mengabadikannya dengan cara membuat sebuah foto yang dapat dirasakan juga oleh setiap orang yang akan melihat momen didalam foto.Tidak hanya itu untuk membagian setiap momen berharga dapat diaplikasikan didalam sebuah undangan ataupun souvenir. Foto dan video juga dapat memberikan momen berharga tidak hanya untuk dirisendiri tetapi juga dapat berharga untuk orang lain, yang nantinya juga dapat dirasakan untuk anak cucu kelak.

Untuk mengabadikan sebuah momen dimanapun dengan perasaan apapun entah itu perasaan bahagia, sedih, bingung dll. Dengan melihat sebuah foto tentunya kita akan mengingat sebuah momen yang dimana "Momen itu tidak akan pernah hilang dan tidak akan berubah meskipun orang yang berada dalam foto tersebut berubah"

 

Komentar 0

Komentar