Posted on : 28 Februari 2018 | keategori : PREWEDDING PHOTOGRAPHY | dibaca 327 kali

1. Gumuk Pasir Parangkusumo

Lautan pasir putih yang menyerupai gurun pasir ini akan memberikan latar belakang yang keren untuk foto prewedding kamu dan pasanganmu. Selain itu, banyak konsep prewedding yang bisa masuk, mulai dari konsep elegan sampai casual.

Kamu dan pasangan tidak perlu ribet mencari spot lokasi foto karena Gumuk Pasir ini semuanya adalah spot yang baik untuk berfoto, serta lokasi yang dekat dengan Pantai Parangtritis dan Pantai Depok yang akan membuat suasana berfoto dengan pasangan semakin romantis.Sudah banyak juga pasangan yang melangsungkan prewedding di sana. Karena memang lokasi ini adalah tempat prewedding di Jogja yang sangat direkomendasikan.

2. Taman Sari Water Castle

Berada di kompleks Keraton Jogja, lokasi ini menjadi pilihan yang sangat menarik untuk kamu dan pasangan yang suka akan bangunan-bangunan kuno. Selain area kolam, lokasi lain juga tidak kalah menariknya. Lokasi terbaik di dalam kompleks Taman Sari Water Castle ini adalah di tangga pertemuan masjid bawah tanahnya. Sangat banyak pasangan yang melangsungkan prewedding di sana, bahkan tidak hanya pasangan yang akan melakukan prewedding tetapi banyak para wisatawan yang berkunjung untuk mengabadikan setiap moment. Kamu bisa menjadi salah satunya. Semua konsep rasanya bisa masuk, karena lokasinya sangat fleksibel untuk semua konsep prewedding dan sangat direkomendasikan.

3. Hutan Pinus Imogiri

Hutan pinus menjadi sebuah lokasi yang keren untuk mengambil foto. Termasuk foto prewedding. Hutan Pinus Imogiri yang namanya sudah terkenal ini pun bisa kamu jadikan pertimbangan lokasi prewedding yang cukup baik. Kamu dan pasangan bisa menikmati udara khas hutan pinus sambil melakukan proses foto prewedding di sana. Sudah ada banyak pasangan juga yang memilih lokasi ini. Selain gratis, kamu dan pasangan juga tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk sampai di sana. Hal ini akan membuat waktu liburanmu di Jogja bisa menjadi menyenangkan dan pastinya pas banget didompet.

4. Pantai Cemara Sewu

Sebuah pemandangan pantai yang menurut kami sudah sangat jarang ditemui di wilayah yogyakarta. Sebuah pantai yang sangat indah, ditambah keindahan pohon-pohon cemara, dan yang paling penting adalah masih sangat sepi , yang membuat pengunjung betah berlama-lama di pantai cemara sewu. Lokasi pantai cemara sewu ini masih berada di satu kompleks pantai parangtritis, pantai parangkusumo, gumuk pasir parangkusumo. jadi sangatlah mudah untuk menemukan lokasi pantai cemara sewu ini. Kamu dan pasangan kamu bisa melakukan proses foto prewedding dengan suasana pantai yang romantis. Itulah beberapa rekomendasi tempat prewedding di Yogyakarta yang bisa kamu pilih dengan pasangan. Selamat berlibur dan selmat hunting foto.

 

Komentar 0

Komentar