Posted on : 16 Februari 2020 | keategori : VIOLET EYES PHOTOGRAPHY | dibaca 352 kali

Demi menjaga momen dalam setiap perjalanan keluarga tetap terjaga, beberapa orang kerap mengabadikan momen tersebut lewat lensa kamera. Misal pemotretan maternity, pemotretan ini dilakukan untuk membuat kenangan ketika sang calon ibu sedang hamil besar.

Nggak cuma menjelang lahir saja, bayi baru lahir juga ada tren yang dinamakan pemotretan newborn. Di sini bayi yang baru berusia satu hari akan diarahkan sedemikian mungkin agar posenya lucu dan menarik. Kalau untuk keluarga, tema pemotretan memang terbilang banyak sekali ya.

Tema pemotretan dengan seluruh anggota keluarga juga kerap dilakukan. Biasanya pemotretan ini dilakukan di dalam studio dengan mengenakan pakaian yang cukup formal. Tapi itu tentu sudah banyak dilakukan orang dan terasa membosankan. Penasaran konsep foto keluarga yang paling keren? Berikut konsep keren foto keluarga yang rekomendasi untuk kalian!

1. Monochrome Family Portrait

Foto keluarga ini sangat karismatik untuk dilihat. Pasalnya foto ini hanya fokus pada pengambilan area kepala saja, yang mana secara tidak sadar kita diarahkan untuk melihat ke area wajah. Mulai dari yang kecil diurutkan hingga dewasa dengan posisi badan menghadap ke kanan. Sangat pas untuk dijadikan konsep foto keluarga, kan? Foto keluarga dengan konsep monochrome kerap kali membuat nuansa foto semakin memperkuat visualisasi. Selain itu, konsep foto keluarga ini memang pas untuk dijadikan sebuah seni fotografi yang indah.

2. Natural

Foto keluarga tidak melulu bertempat di studio, lho, Sisters. Terkadang, berfoto di tempat yang alami bisa menjadi salah satu konsep foto yang bagus. Di area luar ruangan bisa menjadi salah satu referensi untuk konsep foto keluarga seperti yang satu ini. Dengan gaya yang tidak muluk-muluk dan outfit yang sewarna membuat foto keluarga semakin kompak. Konsep foto keluarga dengan alam bisa dijadikan referensi untuk foto keluarga kamu. Pasalnya foto akan terlihat lebih natural dan terbuka. Terlebih ada dedaunan kecil membuat efek foto lebih hidup untuk dipandang. Dijamin, foto dengan konsep natural tidak akan mengecewakan kalian, karena konsep foto natural sudah menjadi rekomendasi para fotografer.

3. Gaya formal

Konsep formal menjadi salah satu foto yang wajib keluarga punya. Pasalnya dalam konsep ini terlihat tegas dan lugas dalam visualisasinya. Konsep foto ini juga sangat pas dipajang di rumah apalagi biasanya banyak keluarga yang mencetak ukuran foto formalnya dalam ukuran yang besar, Sisters.

4. Konsep elegan

Terlihat elegan dan klasik bukan? Konsep dengan foto ini dapat mempertajam visualisasi. Dengan konsep yang cukup dibilang sederhana, seperti outfits yang sepadan dengan tema, hingga make up untuk menambah elegan dan memperkuat karakter. Foto ini juga diberikan effect khusus sebagai pendukung suasana si konsep. Bagi kalian yang ingin foto keluarga dengan konsep yang tidak biasa, bisa mencoba konsep dengan tema seperti ini, dark namun mewah dan elegan.

Komentar 0

Komentar