Posted on : 13 Februari 2020 | keategori : VIOLET EYES PHOTOGRAPHY | dibaca 289 kali

Event Fotografi

Apapun jenis event-nya, mengambil foto dan video dokumentasi yang baik sangatlah penting untuk dilakukan. Salah satu gunanya adalah sebagai bukti suatu acara telah benar-benar berlangsung pada waktu tersebut. Untuk mendapatkan hasil fotografi event yang berkualitas, diperlukan jasa fotografi event yang berpengalaman dan terpercaya.

Lantas bagaimana seharusnya sebuah karya fotografi event perusahaan yang baik? Berikut kami bagikan beberapa ciri-cirinya:

Fotografi Event Perusahaan yang baik harus mampu meng-cover semua momen yang penting dan vital yang terjadi selama event berlangsung. Untuk itu, persiapan peralatan dan segala settings-nya harus dipersiapkan bahkan sebelum acara dimulai. Jangan sampai fotografer melewatkan momen penting yang hanya terjadi dalam waktu singkat hanya karena sibuk mempersiapkan kameranya.

Hasil Fotografi Event Perusahaan diharapkan dapat bercerita mengenai keseluruhan jalannya event. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mengambil ‘foto luas’, yaitu foto dengan angle yang cenderung menggambarkan event dengan skala yang lebih luas. Selanjutnya, fotografer perlu mengambil ‘foto detail’, yaitu detail-detail kecil dari event yang mendukung cerita atau gambaran keseluruhan.

Fotografi Event Perusahaan atau dokumentasi, tentunya sedikit berbeda dengan fotografi yang digunakan untuk konteks seni. Di sini, jika komposisi terlalu rumit dan perfeksionis, bisa jadi Anda malah kehilangan momen-momen penting yang berlangsung. Konten foto yang mengandung keseluruhan jalannya acara jauh lebih penting, karena hasil fotografi dokumentasi biasanya akan digunakan sebagai bukti/pertanggungjawaban.

Komentar 0

Komentar