Posted on : 31 Oktober 2019 | keategori : VIOLET EYES PHOTOGRAPHY | dibaca 324 kali

Venue Dinner Romantis

Jogja bukan cuma terkenal akan kuliner khas seperti gudeg, bakpia, maupun makanan kaki lima yang murah dan enak saja. Kalau kebetulan kamu mengisi liburan di Jogja berdua pasangan, alangkah menyenangkannya bisa menikmati momen makan malam berdua di tempat yang romantis. Entah sekadar bersantap malam atau candlelit dinner sambil merayakan hari jadi, tempat-tempat makan di Jogja ini bisa jadi pilihan yang membangkitkan suasana intim.

Berikut rekomendasi tempat dinner yang wajib kamu coba dengan pasanganmu :

  • Skybar ibis styles hotel

Tak ada yang lebih romantis dari sebuah tempat makan romantis di Jogja yang berada di rooftop bangunan atau gedung tertentu. Bila Anda ingin menikmati makan malam romantis bersama pasangan di restoran rooftop terbuka, datanglah ke Skybar Ibis Styles Hotel. Restaurant yang satu ini berada di lantai 7 Gedung Ibis Hotel, tempat ini memang menjadi tempat yang romantis banget dan disni anda bisa melihat pemandangan yang indah saat siang ataupun malam hari. menu disini ada Jogjanesia sweet, Cream chicken sandwich. Baked cheese cake, Fried calamari, dan masih banyak menu lainnya yang siap menemani anda dan orang tersayang.

  • Abhayagiri Restaurant

Berada tak jauh dari situs Candi Boko yang menawarkan suasana romantis saat sunset, ada Abhayagiri Restaurant yang berdiri di atas Bukit Boko. Setelah menikmati sunset di Candi Boko, ajak pasangan untuk makan malam di restoran romantis di atas bukit ini. disini anda juga bisa menikmati sunset dengan pasangan, sedangkan saat malam hari kalian bisa melihat indahnya lampu kota jogja yang menyala bagaikan bintang bertaburan, memberikan kesan yang romantis banget guys untuk kalian yang ajak pasangan ke tempat ini.

  • Pasta signature

Pasta dan Corn Dog identik dengan sajian comfort food yang kasual, namun di Pasta Banget Signature, kamu bisa menikmatinya dengan cara yang lebih berkelas dan romantis namun sangat ramah di kantong. Resto ini berada di tepi sawah yang luas, disini terdapat meja dan kursi-kursi yang berada di tepi sawah, ditambah dengan lampu memberikan kesan yang romantis. tempat ini cocok untuk anda yang ingin ajak pasangan saat sore dan malam hari karena pemandangan disini indah, dan saat malam hari anda tidak kepanasan.

Komentar 0

Komentar