Posted on : 31 Oktober 2019 | keategori : VIOLET EYES PHOTOGRAPHY | dibaca 349 kali

Banyak orang yang mengabadikan momen foto pre-Wedding outdoor sebelum emndapati momen sakral pernikahan. Di Jogja ini banyak sekali spot foto pre-Wedding yang menarik untuk Tapi candi mana saja nih yang bakal kamu jadikan obyek foto kamu? Situs candi di Jogja sangat banyak, dan tidak semua candi menjadi tempat favorit untuk dijadikan spot foto pre-Wedding lho. Berikut adalah spot foto prewedding Jogja di candi Yogyakarta yang bisa kamu jadikan referensi.

  • Candi ratu boko

Destinasi anggun yang mengandung nilai heritage yang menawan. Terletak didekat Candi Prambanan Yogyakarta. Spot lokasi sangat bervariasi antara bangunan candi dan nuansa alam. Mulai tahun 2015 seluruh lokasi candi mewajibkan pengurusan ijin prewedding ke Dinas Purbakala. Maka sebaiknya mengurus ijin jauh hari sebelum pemotretan.

+ Punya banyak spot dalam satu lokasi

+ Tidak terlalu jauh dari kota Jogja

+ Tersedia parkir dan toilet

+ Bisa mendapatkan sunset

  • Candi ijo

Candi yang lokasinya tertinggi di Jogja ini juga bisa dijadikan spot foto Prewedding menarik. Lokasi dengan view Jogja dan sekitarnya ini menarik untuk dijadikan objek foto Pre-Wedding. Sekalian kamu bisa turun ke bawah ke Tebing Breksi untuk melanjutkan sesi foto Pre-Wedding kamu.

  • Candi sambisari

Candi sambisari adalah sebuah tempat wisata budaya yag berada di sebelah utara yogyakarta, tepatnya di kabupaten sleman. Pengelola tempat ini adalah pemkot sekitar yaitu balai pelestarian cagar budaya daerah istimewa yogyakarta.

  • Candi sari

Candi Sari terletak sekitar 10 Km dari pusat Yogyakarta, hanya sekitar 3 km dari Candi Kalasan. Tepatnya candi ini berada di Desa Bendan, Kelurahan Tirtamartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Sesuai dengan nama desa tempatnya berada, Candi ini juga disebut Candi Bendan.

Komentar 0

Komentar