Posted on : 26 September 2019 | keategori : VIOLET EYES PHOTOGRAPHY | dibaca 307 kali

Seperti yang banyak orang tahu, pulau Bali memiliki banyak tempat untuk lokasi pemotretan foto prewedding. Baik dengan latar belakang pantai dengan matahari terbenam, latar belakang pura, latar belakang sawah, dan latar belakang pengunungan. Karena keunikan dari masing-masing lokasi photo pre wedding yang ada di Bali. Membuat banyak calon pengantin dari luar pulau Bali tertarik untuk melakukan sesi pemotretan foto prewedding di Bali.

Banyak pasangan calon pengantin menyukai pulau Bali sebagai lokasi photo pre wedding. Tidak hanya warga negara Indonesia, warga negara asing seperti Australia, Singapura dan Hongkong memilih pulau Bali untuk lokasi foto pre wedding. Pertanyaannya, padahal di negara mereka banyak sekali tempat foto prewedding yang sangat bagus, lalu kenapa Bali?

Ada 3 alasan utama yang membuat warga negara asing memilih pulau Bali untuk melakukan sesi pemotretan foto pre wedding mereka yaitu:

  • Ingin terlihat berbeda dengan lebih menonjolkan suasana alam dan keunikan arsitektur Bali.
  • Kebetulan berencana liburan di Bali.
  • Harga foto prewedding yang lebih murah dibandingkan dengan di negara mereka (harga foto prewedding tergantung fotografer).

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat prewedding di resort. berikut terdapat beberapa tempat prewedding di Bali yang banyak digemari

Hilton Bali Resort

Resor mewah ini berlokasi di pantai terpencil, sehingga sudah bisa dipastikan kalau pengambilan foto pre-wedding Anda akan dihiasi dengan langit biru, pasir putih dan tentunya bebas dari keramaian. Hal yang khas untuk bisa berfoto prewedding di tempat ini adalah kamu bisa menggunakan properti berupa unta sebagai objek pendukung foto kamu. Cocok untuk kamu yang ingin nuansa bak di Dubai.

Pantai Sawangan ini bisa dijadikan lokasi yang unik untuk prewedding dengan membayar sebesar $50 untuk durasi foto selama 30 menit. Cukup mahal, namun hasil foto pasti menjanjikan.

Untuk bisa berfoto di sana, usahakan kamu sudah memesan sebelumnya. Karena sangat banyak antrian yang masuk, terutama ketika hari libur.

Bulgari Resort Bali

Terdapat hotel mewah di Bali yang cocok dijadikan pilihan sebagai tempat berfoto prewedding yakni Bulgari Resort Bali.

Bulgari Resort Bali terletak 150 meter di atas permukaan laut dan menyuguhkan pemandangan Samudra Hindia. Resor ini menawarkan vila-vila mewah dengan teras berjemur pribadi dan kolam renang kecil. Sebuah pantai sepanjang 1 km dapat diakses hanya melalui lift miring di resor. Resor juga menawarkan kolam renang tak bertepi yang menghadap ke laut.

Vila-vila yang luas di Bulgari Resort Bali menampilkan dekorasi tradisional Bali dan sistem audiovisual. Kamar mandi dengan kaca besar menghadap ke halaman pribadi.

Ayana Resort And Spa

Bila menyusuri tiap penjuru Ayana, Anda akan melihat pemandangan indah yang sengaja disuguhkan untuk lokasi prewedding di Bali. Keindahannya, tak hanya ada pada resornya saja tapi juga di seluruh area.

Memancarkan keanggunan dan sentuhan mistis, resort ini terletak di puncak tebing-tebing karang di pesisir barat daya Bali. AYANA Resort and Spa, BALI juga mengunggulkan pantai pribadinya yang dapat dicapai dalam kurang dari 200 langkah. Para tamu tidak hanya dapat menikmati berbagai fasilitas dan bersantai, namun juga ikut serta dalam program-program budaya khas Bali. Terdapat empat kolam renang indah, namun yang paling spektakuler adalah Ocean Beach Pool, kolam renang air laut yang terletak di tebing dengan pemandangan Samudra Hindia. Tersedia pula 19 restoran dan bar, lapangan golf, lapangan tenis, butik-butik serta Thermes Marins Thalasso Spa yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan mengedepankan kolam renang Aquatonic terbesar di dunia.

Komentar 0

Komentar