Posted on : 19 September 2019 | keategori : WEDDING PHOTOGRAPHY | dibaca 45 kali

Pernikahan adalah momen bahagia yang selalu digadang-gadang banyak pasangan. Momen jadi sangat sakral dengan janji sehidup semati. Pastinya merayakannya pun harus spesial dan dipersiapkan dengan matang.

Tak hanya menyiapkan tanggal pernikahan, kedua mempelai pun sibuk dengan fitting baju pengantin. Belum lagi harus mempersiapkan makanan bagi para tamu undangan. Hal yang tak kalah penting dalam acara pernikahan menyiapkan tempat resepsi pernikahan, baik indoor maupun outdoor. Akhir-akhir ini pernikahan dengan mengangkat konsep ruang terbuka seperti pantai, kebun atau bahkan hutan menjadi tren.

Nah, sepertinya akan lebih menarik jika konsep pernikahan di alam terbuka dilengkapi dengan dekorasi yang unik dan menarik. Omah Pakem yang berlokasi di jalan Cangkringan km.1,8 Umbulmartani Sleman ini menawarkan sebuah tempat yang istimewa,lain daripada yang lainnya. Selain sebagai tempat peristirahatan, tempat untuk refreshing,tempat romantis  untuk berbulan madu di Omah Pakem ini juga menyediakan persewaan tempat untuk event-event tertentu.

Kalau kamu mau menggelar garden party atau pesta pernikahan outdoor dengan latar sawah dan taman yang luas di Jogja, kamu bisa coba tengok ke Omah Pakem. Fasilitas lain ada bangunan joglo yang mampu menampung kurang lebih 30 – 50 tamu. Sedangkan untuk taman dan area hijaunya diklaim bisa menampung kurang lebih 1000 tamu undangan. Untuk harga sewa dan informasi selengkapnya kamu bisa menghubungi kontak Omah Pakem.

Komentar 0

Komentar