Posted on : 17 September 2019 | keategori : PREWEDDING PHOTOGRAPHY | dibaca 33 kali

Pulau Bali memang merupakan salah satu tempat paling romantis di Indonesia. Maka tidaklah heran jika banyak orang yang memilih pulau ini sebagai spot untuk melakukan sesi prewedding. Keindahannya mampu menghipnotis jutaan pasang mata. Di pulau ini pula terdapat spot-spot yang romantis yang tak akan bisa dijumpai di tempat lain. Alam bukan satu-satunya suguhan menarik di Bali, namun juga ada banyak tempat yang menjadi pilhan lokasi pemotretan, dengan desain arsitektur dan konsep tempat-tempat tertentu.

Bali tidak hanya menjadi rumah dari seribu pura. Di sini, Anda juga akan menemukan banyak kafe yang menawarkan tempat nongkrong dengan interior asyik. Karena keunikan dan daya tarik interiornya itu, tak heran kalau banyak yang memilih menjadikan kafe sebagai lokasi prewedding di Bali, dimana ada beragam konsep berbeda yang ditawarkan di pulau ini. Lalu, dimana sajakah latar pemotretan untuk preweding paling romantis di Bali?

Sandat Glamping Tent

Lokasi yang bisa Anda manfaatkan adalah memilih Sandat Glamping yang terkenal sebagai salah satu penyedia fasilitas menginap glamping atau glamour camping. Tempat ini memang bukan berupa sebuah kafe atau restoran, tetapi hotel. Meski begitu, suasana unik yang dimilikinya, membuat Sandat Glamping menawarkan suasana yang unik.

Merah Putih

Ingin prewedding dengan konsep mewah dan juga elegan? Maka merah putih adalah lokasi yang bisa dijadikan pilihan tepat. Lokasi ini memiliki desain visual dan juga interior yang sangat menakjubkan. Langit-langit yang dibuat sangat tinggi membuat kesan megah dari interiornya. Atapnya bisa menyimpan air hujan dan akan disiramkan ke sistem flow water. Dindingnya pun terbuat dari kaca yang membuat suasana kian romantis dengan sinar matahari yang bisa masuk dan menyinari interior ruangan.

Ingin kesan alam? Merah Putih pun menyediakan taman indoor yang bisa menjadi spot foto terbaik dan menarik. Nikmati pula sajian keindahan lokasi ini di malam hari yang bisa membawa kehangatan dan juga galamor dari ruangan ini.

The Bistrot

Restoran ini bisa Anda temukan di wilayah Seminyak. Suasananya unik, hadir dengan gaya vintage. Dindin yang terekspose batu bata di tempat ini, memberikan suasana unik seperti tengah berada di Eropa. Apalagi, pihak restoran juga sengaja menambahkan beberapa perabotan yang membuat tempat ini terasa begitu glamor dan elegan.

Motel Mexicola

Resto ini terletak di Seminyak Bali. Memasuki resto ini Anda akan dibawa seolah masuk ke film Quentin Tarantio. Kesan retso ini sangat berbeda, Anda akan merasa berda di Mexico, empat yang menakjubkan dengan dekorasi yang mendukung. Ada meja berwarna-warni, hiasan diniding, dan juga lantai yang berkonsep ala Mexicola.

Jika memutuskan untuk menjadikan tempat ini untuk lokasi prewedding, maka Anda bisa mengabadikan pula foto dengan nuansa Acapulco di tahun 1960 an, dengan gambar pegulat Meksiko disertai dengan pernik-perniknya. Jangan hanya menikmati suasana saat siang saja, namun malam di resto ini sangat romantis, begitu psychedelic  saat maalm datang. Jadi tidak salah jika tempat ini sangat ramai dikunjungi.

Komentar 0

Komentar