Posted on : 14 September 2019 | keategori : LOKASI KEREN UNTUK PREWEDDING | dibaca 326 kali

Bagi seseorang yang sudah pernah ke Jogja pasti akan kangen dan ingin kembali lagi ke sana. Mungkin benar juga kata orang, kalau Jogja itu terbuat dari rindu dan angkringan. Sebab ke manapun kita pergi di sudut Jogja, yang akan kita temukan adalah angkringan dan juga sisa-sisa rasa rindu. 

Jika diminta menyebutkan destinasi wisata di Yogyakarta, mungkin kamu akan menyebutkan tempat wisata yang sudah umum dan ngehits itu. Sebut saja Malioboro, Keraton Jogja, Goa Pindul, Kalibiru, Kaliurang, Prambanan, dan masih banyak lagi lainnya.

Faktanya ada banyak tempat wisata baru di Jogja yang sudah sepantasnya masuk dalam itinerary liburan kamu ke Kota Gudeg ini. Ingin yang bertema taman, petualangan hingga wisata pantai.  Tertarik menjelajahi beragam tempat wisata baru di Jogja untuk mendapatkan pengalaman yang sepenuhnya fresh, cekidot daftarnya di sini, ya!

TEBING BREKSI

Spot foto kece selanjutnya adalah Tebing Breksi. Berlokasi di Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Kamu bisa mendapatkan foto kece berlatarkan tebing batu putih dengan ukiran naga dan wayang yang  instagramable.

Saat malam hari, kamu juga bisa melihat keindahan kota Yogyakarta yang terdampar luas di bawah Tebing Breksi. Waktu yang bagus datang ke Tebing Breksi adalah pukul 16.00 WIB karena kamu bisa lihat sunset dari atas Tebing Breksi. Buat masuk ke sana kamu gak perlu bayar, alias gratis. Cukup bayar serela kamu.

HUTAN MANGROVE

Walaupun tidak terlalu luas, namun tempat tempat wisata ini menjadi langganan untuk foto yang bagus. Hamparan tanaman bakau yang dikelola oleh warga sejak tahun 1989 menjadi backgroud foto yang paling diminati. Kawasan wisata Hutan Mangrove Kulon Progo ini terletak di Dusun Pasir Mendit, Jangkaran, Temon, Kulon Progo.

THE WORLD LANDMARK

alau kamu ingin ke luar negeri tapi tabungan belum cukup? Enggak usah khawatir, kamu bisa datang ke The World Landmarks Merapi Park untuk melihat miniatur icon tempat wisata dunia.  Beberapa wisata icon dunia seperti Menara Eiffel, Menara Pisa,Jam  Big Ben, atau menara Liberty dan kincir angin di negara Belanda, dibuat sedemikian rupa dengan aslinya. Bahkan sekeliling tempat itu dibuat sama. Misalnya di sekitar kincir angin Belanda ditanam bunga tulip , atau di sekitar Menara Eiffel terdapat kursi taman yang dibuat seperti aslinya.

Lokasi The World Landmarks Merapi Park di Jl. Kaliurang Km 22.5, Hargobinangun, Sleman, yang dingin ini juga menambah sensasi seperti benar-benar berada di luar negeri.

TERAS KACA

Yups, Pantai Nguluran memiliki destinasi wisata yang terus ngehits berupa Teras Kaca dengan background Laut Selatan. Di sini, kamu akan bisa melihat pemandangan laut lepas yang khas dengan nuansa angin lautnya. Yang asyik adalah kamu bisa melihat langsung tebing yang tepat berada di bawah tempat berdiri kamu.

Terletak di Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Teras Kaca jadi tempat favorit anak muda buat hunting foto keren. Kalau kamu berminat foto di sini, kamu harus bersabar karena banyak sekali orang yang pengen berfoto di sini, sehingga antreannya pun cukup lama

Komentar 0

Komentar