Posted on : 31 Agustus 2019 | keategori : PREWEDDING PHOTOGRAPHY | dibaca 53 kali

FOTO PREWEDDING DI BANDUNG

Ingin membuat foto Prewedding yang menarik dan indah, tidak perlu jauh-jauh. Anda dapat mengunjungi kawasan Bandung – Jawa Barat. Siapa yang tidak mengenal Bandung. Kawasan yang terkenal akan kesejukan alamnya ini, tentunya menyimpan sejuta pesona alam dan berbagai lokasi menarik lainnya.

Berbagai lokasi tersebut tentunya menyimpan spot-spot foto keren, yang dapat Anda jadikan sebagai latar belakang foto Prewedding Anda.  Berikut ini adalah beberapa lokasi atau tempat prewedding di Bandung yang dapat Anda kunjungi.

KAWAH PUTIH

Bertempat dikawasan Ciwidey lembang Bandung, Kawah putih memang menjadi tempat favorit pasangan untuk foto prewedding. Masih berada di lokasi Ciwidey, selain kawah putih juga ada spot menarik seperti danau Situ Patenggang yang juga bisa mnejadi pilihan alternatif kamu. Untuk bisa sampai ke lokasi kawah putih butuh waktu sekitar dua jam dengan mobil. Kawah Putih memiliki panorama alam sangat bagus dengan sekeliling kawah yang menjadi latar foto. Tidak salah jika kawah putih menjadi tempat favorit untuk foto prewedding di Bandung.

TEBING KERATON

Tempat Prewedding di Bandung, Tebing Keraton adalah tempat yang sangat hits di instagram baru-baru ini. Di sana kamu dan pasangan bisa mendapatkan hasil foto prewedding dengan konsep perbukitan atau pegunungan dengan latar belakang tumbuh-tumbuhan hijau.

Berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, Tebing Keraton cocok dikunjungi ketika sedang menunggu matahari terbit. Kalau kamu dan pasangan ingin foto prewedding yang romantis namun tetap berkonsep alami, lokasi ini juga cocok untuk kamu.

TAMAN PINUS HUTAN RAYA JUANDA

Adapun tempat prewedding di Bandung yang ketiga adalah Hutan Pinus yang ada di Hutan Pinus Raya Juanda, yang berlokasi di kawasan Dago Atas. Ini adalah hutan heterogen yang menarik untuk Anda gunakan sebagai lokasi prewedding. Ada beberapa spot yang dapat Anda gunakan untuk melakukan sesi foto, baik di kawasan hutan, tempat beristirahat, atau lokasi lainnya. Salah satu sudut yang paling digemari untuk mengambil foto adalah tepat di kawasan hutan, di antara pohon pinus yang ada. Hasil fotonya akan terlihat lebih natural, dan terasa asri. Anda dan pasangan ingin memperoleh foto prewedding yang bernuansa alam, tentunya ini akan menjadi salah satu rekomendasi yang tepat.

DUSUN BAMBU

Adapun tempat prewedding di Bandung berikutnya adalah di Dusun Bambu, sama seperti sebelumnya, lokasi yang satu ini ada di kawasan Bandung Utara atau di Lembang. Seperti namanya Dusun Bambu, maka lokasi ini adalah lokasi wisata, sekaligus penginapan, dengan menggunakan material bangunan dari bambu. 

Lokasi yang satu ini, tentunya sudah tidak asing bagi masyarakat Bandung. Tempatnya yang unik dan indah, pas dijadikan lokasi prewedding dengan konsep pedesaan nan alami. Ada beberapa lokasi yang dapat Anda gunakan untuk foto prewedding, mulai dari lokasi danau, jajaran rumah kayu yang seolah-olah mengapung, atau yang lainnya. Dengan teknik pengambilan foto yang pas, membuat hasilnya terlihat sangat natural dan juga indah.

PETERNAKAN KUDA D’RANCH

Salah satu tempat apik di Bandung yang bisa dijadikan tempat prewedding adalah D’ranch. Tempat wisata yang terletak di Lembang, Bandung Utara ini menawarkan pemandangan pacuan kuda dan tanaman hijau yang segar. Sebenarnya, melakukan foto prewedding disini harus membayar Rp 2.000.000 selama 6 jam. Namun, jika kamu bisa sedikiT “nakal” dengan bergaya ala pengunjung dan melakukan pemotretan dengan minim alat, kamu bisa gratis.

Kamu bisa datang saat weekdays sehingga suasana tidak terlalu ramai dan menggunakan tema santai. Lalu gunakanlah pakaian yang sewajarnya. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000, kamu sudah bisa mendapatkan foto prewedding yang unik dengan latar pacuan kuda yang apik. Nah, tertarik mencobanya?

STONE GARDEN

Berbeda dengan tempat prewedding di Bandung sebelumnya yang berada di Bandung Utara, kali ini Anda akan mengunjungi Bandung Barat. Stone Garden adalah nama lokasi tersebut, lokasinya sekitar 2 jam dari pusat kota Bandung, dan dekat dengan gunung Pawon. Seperti namanya Stone Garden atau Taman Batu, yang lokasinya sekitar 908 m di atas permukaan laut ini, mempunyai pemandangan yang sangat indah. Hamparan bebatuan purba, ditambah dengan rerumputan segar di antara bebatuan yang ada, memberikan kesan tersendiri untuk foto yang dihasilkan.  

Untuk mengambil foto di tempat tersebut, sangat mudah Anda hanya perlu membayar tiket sekitar Rp 5.500 saja per orangnya. Berikutnya siapkan perlengkapan foto prewedding yang menarik, mulai dari pakaian yang akan dikenakan dan juga fotografer yang profesional, Maka berbagai foto prewedding menarik akan Anda dapatkan.

RANCA UPAS

Kawasan Ciwidey Bandung Selatan, Ranca Upas dikenal sebagai destinasi favorit prewedding Bandung pilihan bride to be. Selain memang nuansanya yang masih sangat alami, udaranya juga dingin. Ambience ini yang nggak akan kamu temui di Kota Besar terutama Jakarta. Jika ingin mendapatkan kesan foto wildlife dalam moment pre-wedding anda tinggal datang ke wisata Ranca Upas.

Bernuansa hutan hijau yang terhampar luas, kawasan ini merupakan salah satu hutan lindung di Bandung. Selain kamu bisa berfoto dengan latar pemandangan bukit berkabut dan sunrise di pagi hari, disini juga ada konservasi flora dan fauna. Salah satu photoshoot activity yang bisa kamu gunakan adalah berinteraksi dengan rusa – rusa yang ada disini, dijamin seru! Tidak hanya itu disini juga disediakan area untuk natural camping. Sssttt…. ini juga bisa menjadi ide yang menarik lho untuk melakukan foto prewedding sambil camping.

 

Komentar 0

Komentar